NaB5Nqx7NWxdMaJbNGB4NqEhBD4pzD4mxnoeNJ==

bata expos atau disebut dengan bata cantik

BLANTERLANDINGv101
36827607074216925

bata expos atau disebut dengan bata cantik

Senin, 31 Agustus 2020

butuh material untuk memenuhi kebutuhan bangunan anda khususnya bata expos,genteng dan roster?. tenang! kami menyediakan bahan material seperti bata expos.genteng dan roster yang kami siapkan langsung dari produsennya. Kami menyediakan berbagai macam variasi genteng tanah liat yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Untuk melengkapi kebutuhan penutup atap (bubungan), kami juga menyediakan genteng wuwung atau kerpus. Berbagai variasi genteng yang kami produksi antara lain seperti genteng plentong, genteng mantili, genteng super mantili, genteng turbo lux, genteng goodyear dan beberapa variasi lainnya. Harga dari genteng tersebut bervariasi tergantung dari variasi yang anda pilih. Untuk harga genteng plentong misalnya, anda sudah bisa mendapatkan genteng tersebut dengan kisaran harga Rp. 700 - 950 saja. Rentang harga yang kami sampaikan tersebut merupakan harga yang tidak pasti karena harga yang tidak berubah-ubah sewaktu-waktu.

Selain produk genteng, kami juga menyiapkan tiga macam produk batu bata, ketiga bata tersebut antara lain batu bata merah, batu bata ekspos serta batu bata tempel. Kesemua bata tersebut merupakan material yang asli terbuat dari tanah liat yang diproses melalui pembakaran. Produk bata yang kami miliki (bata merah, ekspos, & tempel) hanya memiliki satu variasi bentuk dan ukuran saja. Ketiga bata tersebut dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Mengapa harus menggunakan batu bata untuk material dinding anda?, Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. Salah satunya adalah bangunan yang kita tempati dapat terasa lebih adem, kuat, kokoh, dan lain sebagainya. Mana bata yang cocok anda pilih untuk bangunan anda?, Anda dapat memilih ketiga bata tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menginginkan dinding dengan cat berwarna, anda dapat memilih batu bata merah sebagai pilihan yang tepat yang nantinya dapat anda lapisi dengan plester acian untuk kemudian dicat sesuai kebutuhan. Jika anda menginginkan rumah yang memiliki kesan dan gaya ala tradisional, industrial hingga rustic anda dapat menggunakan bata ekspos sebagai jawaban keinginan anda. Tetapi jika dinding rumah anda sudah dibangun tetapi anda tetap menginginkan kesan bata yang terekspos anda dapat menggunakan bata tempel sebagai pilihan yang tepat untuk mendekor ulang bangunan anda.

Memiliki rumah yang indah dan nyaman dihuni merupakan impian setiap orang. Untuk menambah kesan estetik atau keindahan pada rumah anda. Kami juga menyediakan produk roster yang berfungsi sebagai penyekat ruangan. Bukan hanya itu saja fungsi dari roster, roster juga dapat menyalurkan sirkulasi cahaya dan udara segar dari luar, dan yang paling bagusnya lagi, rumah anda akan meningkat lebih indah dan nyaman untuk dihuni. Maka dari itu mari kita manjakan mata dan diri kita dengan membangun rumah impian menggunakan produk material yang tidak salah pilih.

Kami produsen genteng bata telah berlayar melayani konsumen keberbagai daerah di pulau Jawa mulai dari jawa timur hingga jawa barat. Tunggu apalagi, tak ada yang harus dipikir panjang. Kami akan antarkan produk yang anda pesan dan anda inginkan, hebatnya lagi anda dapat membayar belakangan tanpa uang muka. Bagaimana?, Hebaat bukan!. Harga yang tertertera pada produk kami merupakan harga bersih, sudah termasuk biaya ongkos kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Maka dari itu, Yoookk diorder sekarang juga, konsultasi dulu juga boleh. Kami akan melayani anda setulus hati. Semoga setiap akad jual beli yang kita lakukan merupakan akad jual beli yang saling bermanfaat, yang mendapatkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT. Aamiin.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang