NaB5Nqx7NWxdMaJbNGB4NqEhBD4pzD4mxnoeNJ==

bata tempel buat variasi rumah

BLANTERLANDINGv101
36827607074216925

bata tempel buat variasi rumah

Selasa, 08 Maret 2022
Jika Anda melihat sebuah bangunan begitu unik bahkan antik dengan susunan bata merah yang rapi, itu belum tentu bata merah sebagai konstruksi utama dari dinding tersebut. Bisa jadi itu hanyalah bata tempel yang memang belakangan ini peminatnya semakin tinggi.

Apa sebabnya?

Bata tempel adalah jenis material finishing yang kini hadir dengan beragam model dan tekstur. Ada bata tempel biasa yang lebih natural yang diproduksi melalui proses pembakaran dan ada pula melalui proses cetakan.

Bata berbentuk pipih ini membawa kesan unik, klasik, serta natural bahkan sangat eksotis. Produk bernuansa artistik, bernilai seni tinggi ini juga mampu memberikan kesan indah, elegan dan mewah.

Dalam pengaplikasiannya, bata tempel bisa digunakan di dinding luar maupun dalam bangunan. Termasuk hingga tiang-tiang bangunan.

Pemasangannya mudah saja. Kebanyakan tukang menggunakan semen instan dan langsung ditempelkan. Prosesnya hampir sama seperti pasang keramik. Jadi ada yang bisa dengan nat sekitar 6-10 milimeter atau model tersusun rapat,” kata M Ichsan, penanggung jawab produksi Triwatu di lokasi Pameran Homedec, JCC, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Untuk diketahui, Triwatu juga memasarkan ragam produk dekorasi dan finishing lainnya, seperti bata dinding expose, roster, ornamen dinding hingga lantai.

Perusahaan yang telah memiliki beberapa toko di Jakarta dan sekitarnya ini juga melayani pemesanan custom untuk model, hingga desain dan warna. Areanya pun tidak terbatas, baik di Jakarta maupun dari berbagai kota lain di Indonesia.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang